Suami Istri Konyol

Rabu, 17 Februari 2010 19.02 by juliastuti.blogspot.com
Me n wife dah lama membicarakan soal swing mesti masih belum kesampean. Ada rasa takut ato belum siap, terutama soal kerahasiaan. Maklumlah belum pernah mencoba.

Cerita ini bermula dari iseng membelikan wife kaos seksi yang ketat. Abis belanja-2 ternyata banyak kupon diskon yang sayang nggak dipake', akhirnya gw iseng bilang ke wife gimana kalo kubelikan kaos seksi? Wife setuju tapi harus aku yang beli. Akhirnya memberanikan diri. Meski sempat disenyumin ama mbak-2 spg kaos cewek itu, cuek aja..


Singkat cerita di mobil me n wife cerita-2 hot soal imaginasi di mobil. Kupancing wife kalo berani tukar bajunya dengan kaos yang baru dibeli, ternyata tantangan disambut. Sambil mepet-2 kiri di jalur arah ciawi klakson dari angkot dan motor dari belakang wife cuek aja. Kursi dilipat ke belakang langsung buka-buka. Yang bikin horni wife sempat buka baju lama, durasi sekitar 10 menit tanpa sebenang pun bagian atas, sampe sempat dilirik pengendara motor. Toket wife yang 36 cup C menggelantung menjulang langsung gw isep tapi curi-curi mengingat lalu lintas ramai akhirnya kupegang-pegang aja dan minta wife pake kaos ketat yang baru kubeli wow... so sexy that was the firstime liat wife pake baju seseksi itu. Maklum wife selalu risih dengan tontonan orang terutama ke bagian dada sehingga selalu mengenakan baju kerja yang sopan dan bra yang ndak pake kawat.

Lanjut cerita, wife juga ikutan horny dan pengen pamer. Bingung juga maksudnya gimana, akhirnya tancap gas ke arah diskotik daerah taman sari. Karena masih termasuk sore, kira-2 jam 8.30 wife n me kecewa karena mash sunyi dan club belum buka. Akhirnya disuruh maen bilyar dulu ama yang jaga di depan.. kurang sip dan tertantang akhirnya ke club karoke daerah dekat baranang siang..meski masih sepi tapi lumayan hot karena wife bisa pamer di depan beberapa tamu, sambil keluar masuk ke toilet..

Kira -kira satu jam di club karoke akhirnya pulang, takut telat ndak enak ama mertua yang lagi nginap ke rumah.

Di tol arah pulang wife udah tambah horni. kaos yang belahan rendah udah diturunin ampe gunungnya menggantung bebas. Petugas tol sampe malue ngeliatnya. Me saking horninya dah pengen banget ml ama wife. Minggir di rest area bogor terlalu rame, ndak enak akhirnya kaluar lagi nyari-2 tempat sepi. Keluar sentul bikin wife tambah horni pengen toge-nya dipegang orang katanya. cuman mau dipegang aja rasanya gimanaaa gitu. Diskusi akhirnya diputuskan cari tukang rokok di tempat sepi, rencananya pura-2 beli rokok nanti wife mau narik tangan orang itu pegang toket wife.. akhirnya nyusurin jalan ke arah gunung pancar, masuk kanan mengarah ke jalan kampung menuju sentul selatan...

cari-2 tukang rokok yang sepi ndak ada akhirnya jalan terus... mendekati keluar ke perumahan sentul selatan, ada jalan gelap ke kanan arah gadok (alternatif).. akhirnya masuk.. gelap takut juga ada setannya... ndak taunya pikiran setan yang masuk..

lewatin pangkalan ojek ada dua ojek anak muda sedang nongkrong... akhirnya timbul pikiran gila. Me turun pura-2 nanyain jalan ke arah gadok wife stay di mobil. Dua anak muda ini akhirnya boncengan jalan di depan kita tunjukin jalan. Melihat lokasi sudah sangat sepi dan gelap aku nyalain dim dan sein ke kiri.. dua anak muda itu kemudian balik lagi ke arah mobil..

karena emang nanya arah jalan, keduanya sama sekali ndak curiga kalo kita mo minta service enak buat wife dari mereka... pas di samping kaca gw langsung tanya sambil senyum.. "mas-mas, mau pegang2 toket nggak? mbak ini pengen toketnya diraba..."

lucu juga karena keduan cuman saling tatap seperti risih.. gw malu juga nanyanya rupanya dua anak muda ini emang anak muda yang nggak suka iseng.. tapi yang duduk di belakang boncengan rupanya tertarik dan lebih berpengalaman.. keduanya hanya takut diliat teman-2 ojeknya yang kerap lewat..

sementara wife udah tambah horni sambil buka pintu "ayo dong mas.. pegang aja..."

keduanya masih mikir.. dan malah ngajak minum-2 di tempat tongkrongan wife yang sudah horni setengah marah " mau nggak sih.." kalo nongkrong udah nggak sempat karena kita dah mo balik...
Melihat dua anak muda ini agak plinplan akhirnya me ikutan nimbrung. "ayo dong, masa dikasih enak nggak mau" keliatan mereka berdua masih mikir akhirnya pura-pura mau jalan akhirnya salah satu dari dua anak muda ini mau. Kagetnya, malah yang di depan, yang dari tadi keliatan pendiem dan alim..

oke bole deh.. anak yang satu ini langsung menuju wife, me langsung tegang, dag dig dug sampe hampir tak percaya, agak cemburu sedikit nyesel tapi horni...

wife pun membuka pintu kiri mobil lagi sambil menatap horni ke si anak itu.. tapi anak ini mungkin saking lugunya masih ngeliat wife yang sudah siap disantap itu.. "bener nih mbak.."

Tanpa pikir panjang wife langsung lipat kursinya ke belakang dadanya pun membusung indah di balik baju ketat yang masih menggantung merek itu... melihat adegan ini me hanya bisa terpana melihat wife yang selama ini kukenal sangat pemalu sopan dan cenderung diam punya keberanian yang sungguh mengagetkan...

melihat anak muda ini yang masih ragu wife akhirnya mengangkat kaos itu dari bawah dan tampaklah bukit indah yang masih dibalut BH itu...
meski kulit wife nggak begitu putih tapi bersih cukup indah diterangi cahaya remang-remang lampu jalan di kejauhan...

tiba-tiba tangan anak muda ini mulai memegang perut wife mengelus-ngelus sebentar kemudian naek ke atas ke arah BH putih ber-cup C itu... dadaku semakin dag dig dug.. this is the first time i see some one touching my wife body...

sekilas mata wife yang sudah horni ngeliat gw... untuk menenangkan kuelus tangan dan punggung wife agar tenang... sementara tangan anak muda itu sudah mulai meremas dada wife, awalnya satu tangan akhirnya dua tangan.. agak lucu karena satu tangan ternyata ndak cukup untuk satu bukit wife.. mungkin agak lebih besar karena bra-nya...

Karena mendapat lampu hijau wife keliatan semakin membara... branya pun diangkat oleh wife sendiri sehingga memunculkan kedua bukit kenyal yang sudah tegang.. putingnya pun sudah menjulang... anak muda yang mendapat sodoran barang kenyal dan gress ini pun mulai horni dan keliatan betul-betul terangsang.. awalnya masih liat kiri kanan takut temannya tiba-tiba lewat.. kali ini mulai memegang kedua gunung wife diobok-obok... dan yang bikin gw kaget anak muda ini mencoba berusaha naek ke atas mobil dengan posisi menindih wife... karena kondisi ruang yang sempit usahanya ini gagal beberapa kali yang membuat lucu sekaligus horni karena dia begitu bernapsu... wife juga yang sudah sangat horni karena remasan dan plintiran di putingnya pun mulai melenguh ... perasaan cemburu tiba-tiba muncul karena wife di tengah nafsunya sempat bicara " ayo mas... remas yang liar sayang... aku terangsang... mmmhh..."

karena mendapat tantangan wife, anak muda ini tiba-tiba mencium wife langsung di bibirnya... rasa cemburu kembali menjalar di tubuh me... sudah di depan mata... wife ternyata sangat terangsang dan mereka begitu menikmatinya.. namun keanehan muncul karena rasa sayang ke wife justru semakin bertambah sampai 500%... ada rasa ingin wife betul-betul terpuaskan... tidak nyangka juga bro yang satu ini pintar menyium karena pangutannya lumayan lama... me pun tidak tinggal diam ikut meremas toket wife yang ngganggur...

lepas dari pangutan.. wife sudah benar-benar liar... anak muda ini pun sama liarnya... secara bergantian puting wife dikulum dan sesekali bibir dikulum mesra.. bak sepasang kekasih.. wife juga tidak tinggal diam... tangannya mulai membuka kancing kemeja anak muda ini dan meraba-raba dada anak muda ini yang kebetulan berpostur tinggi dada agak bidang meski perut sedikit gendut... dari dada... wife mulai meremas-remas 'barang keras' anak muda ini dari balik jeansnya...

karena dikulum terus di putingnya.. wife mulai tak tahan... posisi anak muda ini sudah menindih wife dari atas dan sudah masuk ke dalam mobil.. saking terangsangnya putingnya diraba wife dari balik kemeja dan barangnya dipegang... dia pun memeluk wife kuat-kuat sambil berusaha mencium wife... tapi kali ini wife melirik ke me lagi... sementara anak muda ini karena tidak dapat bibir wife malah dapat lehernya... tempat yang juga sangat merangsang bagi wife...

wife membelalak sambil meliat me yang lagi campur aduk antara horni, cemburu dan menikmati proses nikmat ini... yang bikin lebih horni sekali-kali wife seperti berteriak tertahan karena ternyata anak muda ini nggak hanya nyium leher wife tapi juga sekali-kali menggigit... di tengah wajahnya yang membelalak itu wife memegang tanganku yang hanya nangkring di persneling dan meminta me meremas dada kanan wife yang setengah tertindih badan anak muda ini...

saking terangsang tangan wife mulai memegang selangkangannya dari luar celana kainnya dan mulai membuka resletingnya... wife akhirnya ngomong..di tengah horninya.. 'yang buka celana yaa..."... me kaget setengah mati... dari raba dada kini wife juga dah pengen lepas celana...

karena dah horni juga me akhirnya menngiyakan wife membuka celana sambil terus diciumin bergantian dari leher, dada dan bibir wife... dari mulut wife keluar kata-kata " sayang muasin aku malam ini yaaa... kamu punya nomor telpon nggak? kamu buat aku terangsang..." me juga kaget.. tapi terus horni sambil mulai meremas barangku sendiri yang sudah sangat tegang dan berair...

tidak sampai satu menit wife dah berhasil melepas celana kainnya tinggal cd pink ketaatnya yang di kiri kanan tampak transparan... di depan cd wife nampak telah becek dan digosok-gosok ke paha anak muda itu yang masih terbungkus celana jeans... proses ini berlangsung cukup lama sampai akhirnya wife masukin tangan kanannya ke dalam cd untuk memegang dan merangsang bibir kemaluannya... juga memasukan jari ke dalamnya... tangan kirinya memegang kepala bocah ini untuk mencium lebih keras dadanya dan sekali-kali diarahkan untuk mencium bibirnya...

yang membuat me sangat terangsang ketika celana dalam wife dilepas sama anak muda ini dengan agak bernapsu dan wife telentang pasrah dengan kaos tersingkap ke atas, bra juga tersingkap ke atas dengan dua bukit tegang juga pucuknya...

tak tahan me pun mulai mengeluarkan si boy dari balik celana dan memegangnya.. si anak muda sekilas melirik sambil tersenyum... "mas temannya enak nih...." (memang dari tadi me ngakunya wife adalah teman kantor...)

me semakin terangsang waktu liat wife sudah mengangkat kedua kakinya ke atas sambil jari anak muda ini sudah berada di 'mmk' wife yang sudah sangat basahnya... tak sadar ternyata ada siluet di belakang me terlihat dari kaca, ada orang lain ternyata menonton adegan ini dari balik kaca dan me pun malu dan memasukan sii boy yang sudah tegang dan sudah dikeluarkan.. tapi membuka sedikit kaca.. yang ngintip tersenyum aja... trus pergi dengan motornya...

wife pun terus dikocok pake jari anak muda ini sambil teriak nggak karuan... posisi wife yang sangat menantang dengan kaki ditarik ke atas... membuka mmk-nya lebar-lebar... me pun mengelus kaki wife dengan sayang... trus wife dicium lagi dadanya dan wife sudah sangat terangsang... akhirnya wife mengangkat tangannya ke atas kursi...

melihat adegan ini me sangat terangsang karena me emang nggak pernah kuat liat wife menunjukan keteknya yang gempal dihiasi bukit kembarnya yang sedang tegang... me terangsang lagi dan mengeluarkan si boy dan dikocok sendiri... pengenya wife yang ngocok tapi wife malah menggunakan kaki kirinya menggesek selangkangan si anak muda yang terlihat sudah mulai menyembul dari bali jeansnya...

karena terus dikocok akhirnya wife teriak aaaaaaahhhh.... aku keluar sambil menyemprot seperti kencing basahin dashboard mobil... si anak muda terus mengocok hingga wife turunin kakinya... me pun hampir bersamaan menyemprotkan cairan kenikmatan dan tersandar di kursi...
setelah wife crot dan mereda sekitar satu menitan.. dengan napsu dan mungkin terbawa semangat yang masih di awan-awan itu wife langsung tarik kepala anak itu trus dicium sambil otongnya dipegang dari luar.. di anak muda terlihat sudah sangat horninya. melihat adegan ini luluran pejuh di kepala otong gw gw minta diisep ama wife.. maklum masih berkejut-kejut dan biasanya enak kalo dikulumin wife.. apalagi emang wife menurut gw cukup hebat untuk hal yang satu ini.. sambil mengulum, biasanya sambil mainin lidah sehingga pijatan di kepala otong aja dijamin bisa ngilangin pusing... 

Tapi heran bin takjub... sensasi wife sampe permintaan ogut malah dicuekin.. dari belakang kepala yang agak dijambak ama wife.. tangannya turun ke belakang badan anak muda itu.. keliatan betul wife terangsang dan puas dengan servicenya.. sambil badannya ditarik wife nempel ketat di toketnya.. tangan wife juga sambil meremas kemeja anak itu.. kancing kemeja yang tadi terbuka memunculkan dada bidang anak itu yang menempel hangat dan kenyal di dada wife... gw malah jadi menikmati adegan ini sambil tetap megang otong gw yang anehnya, baru saja crot kok udah mulai tegang lagi...

yang bikin gw tambah ngenes.. anak muda ini malah protes sama gw.. mas bukan mas aja yang pengen dikulum punya gw juga pengen!!... dengan wajah memerah saking nafsunya...

Gw akhirnya mengalah... dan suruh wife ke bangku belakang aja.. celana wife yang nyantol di salah satu kakinya kini dilucutin semua ama wife.. dan mundur ke belakang.. wife juga buka pintu belakang mempersilahkan anak muda itu masuk... anak muda itupun masuk, duduk di kursi belakang... dengan sigap wife langsung menuju resleting anak muda itu dan terlihat seperti lomba buka celana... wife yang terlihat susah buka ikat pinggang anak itu menyerah... dan langsung buka resleting... tapi karena udah nafsu banget... anak muda itu langsung narik lagi bibir wife dan diciumin lagi... gw sangat cemburu tapi jika inget-2 masa pacaran dulu.. baru inget kalo ceritaku dulu juga hampir sama waktu melakukan yang sama di warnet

sambil pangutan anak muda itu yang membuka celananya dan langsung dilucutin ke bawah... terlihatlah otongnya sudah sangat keras... tapi sorry to say... mungkin karena masih abg, otongnya meski lumayan panjang tapi kecil.. kepalanya aja yang terlihat besar.. tapi ukuran sekitar diameter 3,5 cm.. tanpa pikir panjang wife pun langsung mengulum otongnya... cukup hot karena frekuensi maju mundurnya cukup cepat... yang bikin gw horni... liat wife yang nungging sambil mmknya terlihat membuka memerah dari belakang.. pengen rasanya gw sodok dari belakang sayangnya posisi jok mobil yang tidak memungkinkan..

Ini adalah fase yang mendebarkan karena sering ada sorot lampu yang membuat pose nungging wife seperti pameran bunga di atas panggung ... dengan sedikit cairan yang meleleh di paha... yang lebih mendebarkan lagi ada sorotan lampu terang yang agak lama... ndak taunya ada honda jazz lewat dan sengaja berenti sebentar.. trus jalan lagi sambil klakson dua kali... sukurlah bukan polisi, semoga itu mobil salah satu member ceritadewasa.info hihi...

Setelah dikulum agak lama, anak muda ini ndak crot-crot juga... salut gw mengingat lumatan wife sungguh nikmat... di sini baru wife menoleh ke gw... gw yang sudah mengerti maksud wife akhirnya mengiyakan.. trus bilang ama anak muda itu supaya mbaknya dimasukin... wife akhirnya baring di kursi dan anak muda ini dengan napsunya langsung mencopot celananya ke bawah dan dengan kasar mengangkat kaki wife biar ngangkang dan mulai menindih wife... terdengar wife agak merintih waktu otongnya masuk.. dan anak muda ini dengan pelan mulai maju mundur... sangat menggairahkan karena berdua tetap saling pengutan... me horny lagi trus mulai ngocok lagi... yang bikin gw ndak sanggup adalah waktu wife yang udah keliatan sangat terangsang mulai merintih dan menarik badan anak ini biar nindih badan wife... karena cukup lama ngocoknya anak muda ini belum ngecrot juga.. beberapa kali wife mengangkat badannya dan mengisap puting anak muda ini...

Makin lama gerakan maju mundur anak muda ini semakin cepat wife juga semakin mendesah... sambil kepalanya geleng kiri geleng kanan... yang bikin gw sangat horny anak ngeliat wife mengangkat tangan ke atas sehingga nampak ketek wife yang kenyal itu dilingkar tali bh item wife yang yang melingkar di lengan... gw juga hampir ngecrot... melihat pemandangan indah ini.. anak muda ini kemudian mencium ketek wife yang gemuk kenyal dan harum itu... me sangat terangsang karena ini adalah salah satu gw.. (kadang-kadang kalo pagi mo berangkat kerja.. liat wife nata rambut sambil liatin ketek bisa menghasilkan satu ronde di pagi hari .. taka lama setelah mengangkat tangan ke atas wife akhirnya crot sambil melenguh tertahan karena bibir anak muda ini udah di bibir wife... mmmppppfff mmmpppphhhpfff ... anak muda ini saking merasakan lumatan bibir atas bawah wife akhirnya ampir keluar... 'aku mo keluar'... wife pun langsung mendorong badan anak muda ini sampe otonya kecabut.... meski cairan wife masih terlihat mengalir cukup banjir dari mmk..nya wife sempat ingat agar jangan crot di dalem... anak muda yang lugu ini sampe bertanya agak kecewa.. 'kenapa mbak?' tanpa menjawab wife langsung menyerbu otong anak muda ini membuat anak muda ini menjerit.. jerit... saking napsunya... rambut wife dijambaknya dan menaik turunkan kepala wife sampe wife sempat teriiak 'auwww' saking kasarnya..

akhirnya anak muda ini melenguh keras... 'ooooooohhh....' sambil bersandar keras ke belakang... wife terus mengulum dan mengangkat kepalanya... trus agak teriak owww... sambil tersenyum.. ternyata semprotan otongnya cukup kencang hingga mengenai hidung dan sedikit alis wife.... wife meliat ke aku sambil agak terseyum... dengan wajah yang masih memerah karena gairah.. anak muda ini setelah turun ke bumi langsung membelai mesra wajah wife yang lagi sibuk ngelapin wajahnya dengan tisu... kepala wife ditarik lagi untuk pengutan... sambil kata..2 yang tak lagi bisa kutulis semua.. 'kamu hebat.. kamu cantik... mmk kamu enak... aku pengen *****in mbak lagi yaaa....' wife juga tak lupa dengan refleksnya... nanti minta nomornya yaaa berkali-kali... ampe jadi khawatir jangan-2 mereka mo janjian ketemu lagi... otong anak muda ini meski kecil cukup segar dan tahan... setelah ciuman mesra sambil ngobol mesra yang membuat gw kaget anak muda ini tiba-2 narik kepala wife lagi.. disuruh isepin ****** dan melumat lendir kenikmatan anak muda ini... wife pun menoleh ke belakang sambil tersenyum puas meminta persetujuanku... akupun mengiyakan... wife menarik tanganku untuk memegang teteknya dari belakang ... kupegang tetek sebelah kiri wife sambil wife kembali ada posisi nungging di awal agak lama hingga 5 menit akhirnya gw interfensi... 'udah .. udah... balik yuk'... anak muda ini karena mungkin baru inget kalo gw menonton semua adegan kembali tersadar.. ok deh mas... wife pun kembali duduk dengan tersandar puas mungkin juga kecapean....

setelah berpakaian anak muda ini kembali ke penampakkan awalnya yang sopan.. sambil tersenyum.. pamit... aku pun menutup pintu.. terlihat anak muda ini bertepuk tangan memanggil temannya yang dari tadi menunggu agak jauh di belakang mobil... tiba-tiba wife tersadar kaloo no hp anak muda ini belum kita catat... aku pun klakson dan memanggil anak muda ini... de!! de!!... ' apa mas?' "no hp-nya berapa?".. dia dah bareng temannya menghampiri mobil.. karena nggak kedengaran.. pintu belakang akhirnya kubuka... eh yang masuk malah temannya anak muda yang satu lagi.. sontak anak muda ini kaget melihat wife yang tanpa celana dan kaos serta BH terangkat ke atas dan awut2an lagi terbaring pasrah... anak muda ini iseng juga.. sempat nanya bole di pegang nggak om? ... aku yang pengen segera cabut hanya ngeliat aja.. "ntar lama lagi.. kataku.. berapa hp-nya?"... ini om..085xxxxxxxx selagi mencari polpen di dashboar dan kertas untuk mencatat nomornya kulihat anak muda ini sudah memegang-megang toket wife..sambil bergumam "wah gede juga kenyal lagi"... gw hanya bisa ngeliat karena tangan anak muda ini sambil dipegang tangan wife. rupa-rupanya wife yang menuntun tangan anak muda ini tapi wife sambil setengah sadar.. setelah mencatat... anak muda ini melepaskan tangannya dari pegangan wife.. nanti lain kali berdua bole nggak? bole aja laen kali yaa ... kata wife..

sebelum menutup kaca gw mengambil 50rb dari laci mobil menyodorkan ke tangan anak muda ini.. ini buat rokok dan nemenin santai-santai... kata gw.. nggak usah rame2 yaa.. tambah gw... pintunya pun ditutup dan gw menyalakan mesin dan cabut.. sambil tak lupa mengklakson tanda terima kasih ke anak2 muda tanggung yang ternyata udah bertambah jumlahnya di pengkolan setelah terowongan...

4 Response to "Suami Istri Konyol"

  1. Anonim Says:

    horny banget gw bacanya .ada gi ga pasutri kayak gtu

  2. Anonim Says:

    horny banget gw bacanya .ada gi ga pasutri kayak gtu

  3. Anonim Says:

    Wuih mantap banget ada no hpnya gak..

  4. pusatdewasa Says:

    VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Poskan Komentar